Mitsubishi Bakal Rilis 2 Produk Baru Sebelum GIIAS 2019 Berlangsung

Mitsubishi Bakal Rilis 2 Produk Baru Sebelum GIIAS 2019 Berlangsung Mitsubishi Triton (istimewa)

KabarOto.com - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang bakal berlangsung pada tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 mendatang di ICE, BSD City, Tangerang, dipastikan bakal dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah produk teranyar yang bakal dipasarkan di Tanah Air.

Rencananya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menampilkan dua produk terbaru mereka di ajang itu. Salah satu diantaranya berjenis double cabin, yang meluncur hari ini.

Baca juga: Harga Naik Terus, Mitsubishi Masih Pede Jualan Xpander

"Kami tahu semuanya sedang menunggu produk baru di GIIAS. Mitsubishi agak sedikit lebih baik dari merek lainnya, kami akan meluncurkan sebelum GIIAS resmi digelar," ujar President Director MMKSI, Naoya Nakamura saat ditemui KabarOto di Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

MMKSI sendiri telah membocorkan tanggal resmi peluncuran dari dua produknya itu di Indonesia. Meski begitu, pihak pabrikan masih enggan untuk membeberkan secara rinci terkait produknya tersebut. "Tanggal 2 dan 9 Juli akan ada produk baru di sana, don't miss it," jelas Nakamura.

Mitsubishi Triton

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, terkait produk terbarunya itu. Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI pun senada dengan Nakamura.

"Belum bisa kita ungkap, harga dan produk nanti saja ya tanggal 2 dan 9 Juli. Minimal akan ada dua produk baru," beber Imam.

Baca juga: Mitsubishi Resmi Tarik Desainer Audi

Namun yang pasti, menurut undangan yang diterima KabarOto, salah satu produk yang akan meluncur di Indonesia adalah Mitsubishi Triton terbaru. Pun begitu, belum ada keterangan resmi produk baru lainnya yang siap mengaspal di Indonesia.