POPULAR STORIES

Mitsubishi Bawa Tiga Mobil Andalannya Di GIIAS Makassar 2018

Mitsubishi Bawa Tiga Mobil Andalannya di GIIAS Makassar 2018 Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018 (Foto: Kipli/Kabaroto)

KabarOto.com- Mitsubishi Motors ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Makassar 2018 yang digelar di Celebes Convention Center, Makassar, pada 21-26 Agustus 2018. Pabrikan otomotif berlogo tiga berlian itu membawa tiga model kendaraan andalannya yakni Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, dan Triton Athlete.

Mitsubishi Motors hadir di booth J - Celebes Convention Center. Pabrikan asal Jepang ini menampilkan nuansa desain global yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline “Drive Your Ambition di boothnya.

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018

"Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami menghadirkan dua varian terbaru Mitsubishi Xpander serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV sebagai wujud dari ambisi kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar otomotif Indonesia," ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

Pengunjung yang hadir dapat menyaksikan penampilan band akustik dan presentasi produk Mitsubishi Motors pada Sabtu dan Minggu, 25-26 Agustus 2018 di booth Mitsubishi.

Selain itu, disediakan pula dua unit mobil untuk test drive, yakni model Xpander dan Outlander Sport, yang bisa dicoba pengunjung untuk mendapatkan impresi berkendara.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Dari Indonesia, Menggoda Publik Thailand

Di Kota Makassar, Mitsubishi Xpander menerima sambutan yang baik dengan total penjualan 346 unit dan pangsa pasar sebesar 23 persen (Jan-Jul 2018). Selain Xpander, model lain yang mendominasi pasar Makassar adalah Pajero Sport di segmen Medium SUV sebesar 54 persen dan Triton 4x4 dengan pangsa pasar 50 persen.