POPULAR STORIES

Mitsubishi Bawa Varian Baru Xpander Di GIIAS Surabaya

Mitsubishi Bawa Varian Baru Xpander di GIIAS Surabaya Mitsubishi Bawa Varian Baru Xpander di GIIAS Surabaya (Foto: Dok MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Surabaya 2018. Pada pameran ini, Mitsubishi tetap memberi sosialisasi tagline global terbaru Mitsubishi Motors, 'Drive Your Ambition', yang telah diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2018.

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018

Selain tagline 'Drive Your Ambition', pada pameran ini MMKSI juga memperkenalkan varian baru Xpander, yaitu Sport M/T dan GLS A/T, serta pilihan warna baru Deep Bronze Metalic.

"Sebagai wujud dari ambisi kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, pada event ini kami menghadirkan dua varian terbaru Xpander, serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV," ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

Baca Juga: Ini Beberapa Kelebihan Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Motors menempati area booth D di Grand City Convex, Surabaya. Bernuansa desain global yang didominasi warna hitam, Mitsubishi akan menampilkan 3 varian unggulannya yaitu Xpander, Pajero Sport dan Triton Athlete.

Kalau ingin mencoba dahulu, Mitsubishi juga menyediakan unit test drive dari varian Xpander dan Pajero Sport.