Mitsubishi Buka Fasilitas Pengecatan Dan Perbaikan Bodi Ke-17

Mitsubishi Buka Fasilitas Pengecatan dan Perbaikan Bodi ke-17 Mitsubishi Bodi and Cat

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), bekerjasama dengan diler resmi Mitsubishi Barito Berlian Motor, menambah fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Mitsubishi Bodi and Cat Barito ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi yang ke-3 di Kalimantan, dan ke-17 di Indonesia. Tempat ini, memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru.

Baca Juga: Sebegini Harga Jual Dan Biaya Perawatan Mitsubishi Pajero Sport Bekas

Didukung pula dengan jaminan suku cadang asli, dan material cat premium. Sehingga sangat siap untuk melayani perbaikan, dengan kondisi kerusakan ringan sampai sedang. Selain itu siap juga untuk melakukan pengecatan bodi kendaraan.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, peresmian fasilitas ini adalah bukti bawaha produsen dengan lambang tiga berlian ini, selalu menghadirkan kemudahan untuk layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia.

"Banjarmasin dan Kalimantan Selatan adalah wilayah dengan jumlah populasi yang cukup baik untuk semua model kendaraan Mitsubishi," terang Naoya, Selasa (30/03).

Fasilitasyang ada di bengkel ini antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay.

Baca Juga: Mitsubishi Eclipse Cross Punya Banyak Fitur Pendukung Keselamatan

Selanjutnya, stall pemeriksaan akhir dengan total 13 stall, yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 70 unit kendaraan per bulan.