POPULAR STORIES

Mitsubishi Dirikan Dealer Ke-121 Di Tuban Dengan Tagline "Drive Your Ambition"

Mitsubishi Dirikan Dealer ke-121 di Tuban dengan Tagline "Drive Your Ambition" Mitsubishi Dirikan Dealer ke-121 di Tuban dengan Tagline "Drive Your Ambition"

KabarOto.com- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer ke-121 yaitu Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban, pada Kamis (16/8/2018). Menariknya, dealer ini mendapatkan sentuhan desain terbaru yang disesuaikan dengan tagline global Mitsubishi, "Drive your Ambition".

Desain terbaru ini menggabungkan kelir hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah sebagai aksen. "Dynamic Slope" hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi imej perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Dealer yang terletak di kawasan Tuban, Jawa Timur ini diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Imelda Sundoro, President Commissioner PT Sun Star Motor Group.

Baca Juga: Dengan Alat Ini, Buka Tutup Bagasi Xpander Makin Mudah Layaknya Mobil Mewah

"Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu “Drive your Ambition," ujar Kyoya Kondo.

Ia menambahkan dealer ini didirikan sebagai bagian dari pengembangan strategis jaringan diler di Jawa Timur khususnya di wilayah Karesidenan Bojonegoro yang merupakan area perdagangan dan industri yang sedang berkembang.

Baca Juga: Kramat Motor Luncurkan Head Unit Android Canggih Untuk Mitsubishi Pajero Sport

Jajaran kendaraan penumpang yang tersedia di dealer Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban terdiri dari Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton. Selain layanan penjualan, dealer ini juga memberikan layanan perawatan kendaraan (service) dan penyediaan suku cadang (sparepart).

Pajero Sport dan Xpander menjadi produk andalan dengan pangsa pasar di area Karesidenan Bojonegoro masing-masing 60,3% dan 20,9% selama semester [ertama 2018. Kehadiran dealer baru ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan mobil Mitsubishi di Jawa Timur.