Kramat Motor Luncurkan Head Unit Android Canggih Untuk Mitsubishi Pajero Sport

Kramat Motor Luncurkan Head Unit Android Canggih untuk Mitsubishi Pajero Sport Head unit android untuk Pajero (KO/edo)

KabarOto.com - Tahun ini, Kramat Motor meluncurkan beberapa head unit double DIN canggih dengan operating system berbasis Android, untuk jenis custom series dan juga universal series, yang dapat digunakan pada banyak jenis kendaraan.

Salah satunya adalah head unit untuk Mitsubishi Pajero Sport berukuran 9 inci. Head unit tersebut dilengkapi sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow), prosesor octa core, RAM 2GB dan memory internal 32 GB.

Serunya pakai Andorid, maka head unit ini dapat diinstal beragam aplikasi yang ada di Playstore. Mulai dari GPS Navigasi, TV Streaming atau aplikasi untuk Android lainnya.

Head unit canggih dengan beragam fitur

Tak hanya itu, head unit ini juga memiliki slot simcard 4G LTE, HD Audio/HD Video. Serta beberapa fitur standar yang umumnya dimiliki kebanyakan head unit, seperti radio FM/AM, USB music & video play back, A2DP Bluetooth Connection, Phone Link for Android Phone and iPhone connection via USB, reserve detection, hingga rear and front camera automatically switch to display on monitor.

Selain itu, head unit ini juga dilengkapi IPS Quantum Display, yang merupakan teknologi panel pada LCD, sehingga memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut penglihatan yang lebih baik dari pada panel konvensional.

Baca juga: Ini Head Unit Canggih Untuk Xpander, Bisa Buat Nonton Youtube Loh!

Ada satu lagi fitur cangih yang dimiliki, yaitu Easy Connection, yang dapat menghubungkan smartphone ke head unit, sehingga pemakaian smartphone dapat terlihat pada head unit, baik ketika sedang menggunakan aplikasi, menonton atau bermain game.

"Pemasangan head unit ini sangat mudah dan cepat, karena sudah disediakan soket sehingga tidak diperlukan pemotongan kabel," ujar Arif, salah seorang Teknisi Kramat Motor.

Produk head unit ini dapat dimiliki dengan harga Rp 6,5 juta.