Mitsubishi Donasikan L300 Untuk Penanggulangan Virus Corona

Mitsubishi Donasikan L300 untuk Penanggulangan Virus Corona Mitsubishi L300

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberi bantuan kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Sebelumnya, Mitusbishi memberi donasi berupa kendaraan listrik Outlander PHEV.

Kerennya, Outlander PHEV tidak hanya digunakan sebagai akomodasi para petugas namun sebagai sumber tenaga listik untuk mengisi ulang tenaga alat penyemprot disinfektan.

Baca Juga: Home Service Mitsubishi Dan Layanan Lainnya Hanya Perlu Hubungi Customer Care

Kali ini MMKSI memberi donasi berupa Mitsubishi L300 sebanyak lima unit. Kendaraan ini akan digunakan sebagai unit operasional dalam kegiatan penanggulanan virus Corona atau Covid-19 di Jakarta. Ini sesuai dengan kebutuhan PMI yang membutuhkan kendaraan operasional saat proses penyemprotan disinfektan.

Tak berhenti digunakan untuk menanggulangi covid-19 saja, Mitsubishi L300 yang didonasikan ini kedepannya juga akan digunakan untuk mendukung kegiatan kemanusiaan PMI.

"Aktivitas ini juga menjadi bentuk kontribusi lanjutan MMKSI dalam memerangi Covid-19. Melalui peran aktif MMKSI dalam memerangi pandemi ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus di Indonesia," ujar Naoya Nakamura Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca Juga: Dukung #Dirumahaja, Ini Program Penjualan Mitsubishi Di Tengah Wabah Covid-19

Menurut Sekretaris Jenderal PMI, usaha penanggulangan Covid-19 di Indonesia memerlukan kolaborasi semua elemen masyarakat termasuk dunia usaha. Adanya bantuan dari Mitsubishi diterima dengan baik oleh pihak PMI.

"Terima kasih kepada MMKSI yang telah menjadi bagian dari kolaborasi ini. Semoga menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis lainnya untuk berpartisipasi, berlomba-lomba melakukan kebaikan," ujar Sudirman Said Sekretaris Jenderal PMI.