POPULAR STORIES

Mitsubishi Eclipse Cross Belum Tentu Masuk Indonesia

Mitsubishi Eclipse Cross Belum Tentu Masuk Indonesia Mitsubishi Eclipse Cross

Mitsubishi Motors memajang produk SUV baru bernama Eclipse Cross pada pameran Geneva Motor Show 2017 lalu. Mobil yang diflot sebagai adik Outlander ini belum diproduksi massal. Rencanana baru akan mulai dikerjakan untuk kebutuhan pasar pada akhir 2017 mendatang.

Mitsubishi Eclipse Cross mempunyai dimensi panjang 4.405 mm dengan lebar 1.805 mm dan tinggi 1.685 mm. Di bagian bawah, mobil ini memakai wheelbase 2.670 mm serta track depan dan belakang masing-masing berukuran 1.545 mm dengan penggerak empat roda untuk memberikan performa dan kenyamanan yang stabil di segala kondisi medan.

Ada dua tipe mesin yang diusung mobil ini. Pertama adalah 1.5L direct injection dengan transmisi manual CVT dan mesin diesel 2.2L dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Namun begitu, belum diketahui apakah mobil yang mengangkat tema Dynamic Design, Eclipse Cross ini juga akan dipasarkan di Indonesia. Pasalna, pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) mengaku masih fokus untuk menggenjot penjualan mobil bertipe New Small MPV.