Mitsubishi Evolution X Ini Full Kompetisi Meski Tampang Kalem

Mitsubishi Evolution X Ini Full Kompetisi Meski Tampang Kalem Meski tampang Evo X ini tergolong ‘kalem’, mesinnya tidak berkata demikian. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - MR.X, sang pemilik mobil ini sejatinya dahulu penggemar mobil bermesin N/A dengan performa tinggi seperti varian Type R dari Honda.

Namun, rasa penasarannya di dunia otomotif, membuat dirinya akhirnya tak tahan godaan mencicipi Mitsubishi Evolution X, yang notabene-nya dilengkapi forced induction berupa turbocharger.

Karirnya di dunia entertainment seperti menjadi bintang iklan, aktor, dan modeling rupanya mirip dengan kisahnya di dunia otomotif.

“Saya dulu sempat punya beberapa kali (Honda) Civic yang modif di performa juga, sampai FD2R yang bawaannya sudah bermesin K20A, sekarang lagi ketagihan sama mobil turbo,” buka pria yang rajin gym ini.

Namun Evo X ini bukanlah mobil pertamanya, sebelumnya Ia sempat meminang Evolution VIII dan sebuah Evo X berwarna merah marun, “Kebetulan kalau yang sekarang ini, belinya sudah dimodifikasi, paling saya rapihin sedikit. Lagipula yang bikin saya suka sama mobil ini barang modifnya original semua sampai ke detail seperti carbon fiber dari Charge Speed,” ujarnya.

Baca Juga: Berkat Audiofrog, Tata Suara Mitsubishi Xpander Ini Serasa Nonton Konser Live