POPULAR STORIES

Mitsubishi Fuso Catatkan Pemesanan 1.592 Unit Di GIIAS 2023

Mitsubishi Fuso Catatkan Pemesanan 1.592 Unit di GIIAS 2023 Mitsubishi Fuso Canter edisi 60 tahun (Foto: Mitsubishi Fuso)

KabarOto.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia mencatat, lebih dari 1.592 unit kendaraan terpesan selama GIIAS 2023. Dari juumlah tersebut, Canter 1.222 unit dan Fighter-X 370 unit.

Mitsubishi Fuso tidak hanya menampilkan 7 produk, yakni 6 unit Canter dan 1 unit Fighter-X Mining Equipment version, namun juga menghadirkan beragam aktivitas menarik seperti games interactive, kids’ corner, hingga penampilan bintang tamu band Gigi dan penyanyi Wika Salim. Total pengunjung booth Mitsubishi Fuso mencapai 16.503 orang selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Mitsubishi Ralliart Dianugerahi Gelar Tim Terbaik Di Ajang Balap AXCR 2023

Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023

Pencapaian lain dari Mitsubishi Fuso, berhasil meraih penghargaan sebagai booth terfavorit kategori kendaraan komersial. Canter FE 84G 60 th Years Anniversary Special Edition terpilih menjadi kendaraan terfavorit kendararaan komersial untuk kategori truk, dan juga dinobatkan sebagai Best Compact Media Room di ajang GIIAS 2023 dari Oto Kuliner.

Di GIIAS 2023 yang berlangsung selama 11 hari, Mitsubishi Fuso mengajak konsumen untuk lebih mengenal perjalanan Canter yang telah berusia 60 tahun sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini.

Baca Juga: Mitsubishi XForce Tembus SPK 1.100 Unit, Varian Tertinggi Mendominasi

Konsumen diajak bernostalgia dengan Canter generasi kedua T91A, kemudian melihat representative Canter saat ini dengan Canter 60th Years Special Edition dan Canter Bus kemudian diajak untuk melihat produk masa depan yaitu eCanter bertenaga listrik 100% serta 1 unit Mobile Workshop Service (MWS).

Nobukazu Tanaka, President Director PT.KTB mengatakan “Pencapaian ini memicu kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik sesuai kebutuhan konsumen serta berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian Indonesia."