POPULAR STORIES

Mitsubishi Fuso Resmikan Bengkel 24 Jam Di Surabaya

Mitsubishi Fuso Resmikan Bengkel 24 Jam di Surabaya Bengkel 24 Jam Mitsubishi Fuso di Suarabaya (Foto: KTB)

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, membuka Bengkel Siaga 24 Jam di diler PT. Sun Star Motor, Sidoarjo, Jawa Timur.

Bengkel Siaga 24 Jam ini menjadi yang ke 16 yang dimiliki Mitsubishi Fuso, 11 berada di Pulau Jawa dan 5 di luar Pulau Jawa. Di mana, layanan yang disediakan oleh diler Mitsubishi Fuso dapat dipergunakan untuk merawat maupun memperbaiki kendaraan diluar jam operasional normal diler (setelah pukul 17.00 dan sebelum pukul 08.00).

Baca Juga: Bentuk Dukungan Mitsubishi Fuso Terhadap Industri Rantai Dingin

Berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda Km 5, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, terletak di sekitar area pergudangan dan berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Juanda, Surabaya dan terletak di jalur perlintasan truk.

Peresmian bengkel 24 jam Mitsubishi Fuso 24 Jam di Surabaya

Bengkel Siaga 24 Jam, merupakan layanan bengkel yang siap melayani konsumen Mitsubishi Fuso selama 24 jam 7 hari secara penuh, tanpa harus menunggu jam buka diler. Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan dengan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam PT. Sun Star Motor, Sidoarjo dapat menghubungi nomor telepon (031) 8668833 atau melalui Whatsapp di nomor telepon 082230968801.

Baca Juga: Profil Spesifikasi Dan Galeri Mitsubishi Fuso Fighter X

Duljatmono, Sales Marketing Director, PT. KTB mengatakan bahwa asilitas Bengkel Siaga 24 Jam merupakan bentuk dukungan Mitsubishi Fuso kepada konsumen di Jawa Timur khususnya Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya .

"Sidoarjo terletak di lokasi yang strategis dan berkembang dengan pesat, karena terletak berdekatan dengan pusat bisnis di Jawa Timur (Surabaya), Pelabuhan Laut Tanjung Perak maupun Bandar Udara Juanda," jelas Duljatmono.

Layanan purna jual di PT. Sun Star Motor, Sidoarjo juga dilengkapi dengan Fast Line yaitu layanan perbaikan kendaraan dengan jaminan pengerjaan dibawah 60 menit, diler juga menyediakan line khusus bagi fasilitas ini.