POPULAR STORIES

Profil Spesifikasi Dan Galeri Mitsubishi Fuso Fighter X

Profil Spesifikasi dan Galeri Mitsubishi Fuso Fighter X Kipli

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan Mitsubishi Fuso Fighter X Mining Equipment Version 2 dan Fuso Fighter-X Super Long Trip.

Kedua model truk besar Mitsubishi Fuso itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan di sektor pertambangan.

Truk Mitsubishi Fuso Fighter X Mining Equipment Version 2 hadir membawa beberapa fitur baru yang merupakan penyempurnaan dari sebelumnya.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Tetap Jadi Favorit, Teknologi Euro4 Mendapat Respon Positif

Fitur baru itu seperti ban khusus untuk digunakan di medan off-road dan pertambangan. Kemudian bumper depan lebih tinggi dari kompetitor, sehingga cocok untuk area off-road.

Sisi kenyamanan sudah dilengkapi kaca film, side visor, dan bumper hitam untuk tampilan yang lebih gagah dan tidak mudah kotor.

Fighter-X Super Long Trip merupakan kendaraan Fuso Medium Duty Truk (MDT) yang dilengkapi tangki bahan bakar ganda, dengan kapasitas maksimal hingga 400 liter.

Baca Juga: Pasang Target 45% Market Share Di 2023, Mitsubishi Fuso Lakukan Langkah Ini

Tangki ganda juga akan diaplikasikan di Fighter-X FN61FL SLT, FN61FL HD SLT, FN61FL HDR SLT, FN62FL HD SLT, FN62FL HDR SLT. Sementara varian dengan tangki bahan bakar tunggal juga masih tersedia.

Dengan demikian, konsumen klaimnya tidak perlu ragu ketika membawa truk anyar itu lebih jauh untuk sekali pengisian bahan bakar. Adapun untuk varian dengan tangki bahan bakar tunggal juga masih tersedia.

Kedua truk Fuso tersebut memiliki beberapa pembaruan yang berfokus pada bagian eksterior, kedua varian ini nantinya diharapkan akan mampu menopang penjualan truk di Indonesia.