POPULAR STORIES

Pasang Target 45% Market Share Di 2023, Mitsubishi Fuso Lakukan Langkah Ini

Pasang Target 45% Market Share di 2023, Mitsubishi Fuso Lakukan Langkah Ini Salah satu produk unggulan Fuso (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Melanjutkan tren positif pada 2022 kemarin, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, memasang target 45% market share di 2023.

Untuk memujudkan target tadi, KTB pada 2023 akan fokus memberi dukungan kepada konsumen selama kendaraan digunakan. Pihak KTB menyebutnya dengan “Integrated Powerful Solution” atau “Solusi Kuat Terintegrasi”.

Baca juga: Begini Cara Perawatan Truk Agar Tetap Bekerja Optimal

Pihak KTB menjelaskan sistem manajemen armada didukung Runner Telematic 3.0

Upaya Mitsubishi Fuso memberikan dukungan kepada konsumen di setiap fase kepepemilikan dan penggunaan kendaraan, contohnya mulai dari menghadirkan produk unggul, menawarkan solusi pembiayaan dengan perusahaan rekanan, layanan purna jual yang fleksibel dan dapat disesuaikan, sistem manajemen armada yang didukung oleh Runner Telematic 3.0.

Runner Telematic 3.0 dilengkapi dengan opsi layanan Warehouse Management System, Service Management System, Data Integration dan Fleet Business Support. Ini akan memudahkan sistem manajemen pekerjaan bagi konsumen, sehingga dapat menjalankan bisnis dengan lancar.

“Sebagai Mitra Bisnis Profesional, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam berbagai situasi," ujar Nobukazu Tanaka selaku Presiden Direktur PT KTB di Media Gathering Opening Year 2023, SCBD, Jakarta Selatan, Senin kemarin (06/03)..

Selain itu aplikasi MyFuso, agar konsumen dapat mengetahui detail kendaraan melalui aplikasi tersebut. Kemudian untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk, layanan purna jual dan berbagai program lainnya.

Baca juga: Perakitan Lokal Truk Mitsubishi Fuso Canter Dimulai Di Arab Saudi Untuk Pertama Kalinya

"Konsumen Indonesia bisa beradaptasi dengan digitalisasi, sesuai dengan eranya. Kini sudah berpindah ke generasi muda, pemilik dan pebisnis harus sudah melek teknologi," pungkas Takumi Itaya selaku General Manager of Sales Unit PT. KTB.

Ia juga menjelaskan, dengan digitalisasi akan membawa Mitsubishi Fuso menuju era dunia baru. Saat ini, era digital menjadi layanan yang bisa membuat pebisnis dan pemilik usaha berhubungan langsung dengan Mitsubishi Fuso, untuk mendapatkan kemudahan layanan serta ketersediaan suku cadang kendaraan.