POPULAR STORIES

Mitsubishi Fuso Yakin, Tahun Ini Jual 46.900 Unit Truk

Mitsubishi Fuso yakin, Tahun Ini Jual  46.900 unit Truk Mitsubishi Fuso Fighter

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) memprediksi, pasar kendaraan niaga di tahun 2020 tumbuh sekitar 7%, dan target penjualan di angka 46.900 unit dengan rincian target Colt Diesel 40.400 unit, target Fuso dan Fighter adalah 6.500 unit.

Untuk mencapai target tersebut, KTB menyiapkan varian terbaru serta penyesuaian model yang dapat menjawab kebutuhan pasar. Varian terbaru MDT Fighter FN61FL HD (6x2) dengan mesin berkekuatan 266 dk, transmisi 9 percepatan, final gear 6.166, serta panjang sasis hingga 9,8 meter. Kendaraan tersebut siap menjawab kebutuhan konsumen khususnya di sektor logistik on-road.

Baca Juga: Kena Banjir, KTB Kembali Sehatkan Mitsubishi Fuso

Varian Mitsubishi Fighter

"Total 18 varian Fighter di tahun 2020, siap memenuhi kebutuhan konsumen. Penyesuaian model pada spek GVH dan ROH di beberapa varian juga kami terapkan untuk menyesuaikan produk sesuai regulasi Zero Odol dan Solar B30," terang Duljatmono, Marketing Director Sales & Marketing Division KTB di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

KTB juga menyiapkan produk Custom Tailored Truck (CTT) yang dapat dimodifikasi untuk mengoptimalkan varian kendaraan berdasarkan kebutuhan pasar, namun tetap sesuai dengan regulasi yang berlaku. Fungsi dari CTT ini akan semakin memperkuat pelayanan KTB, karena mempermudah pelanggan berbagai solusi yang diberikan.

MDT Fighter FN61FL HD (6x2) dengan mesin berkekuatan 266 dk

Layanan purna jual juga diperkuat dengan perluasan jaringan Fuso Fleet Workshop untuk memenuhi kebutuhan servis dan suku cadang. Selain itu juga Fuso Maintenance Package memastikan kendaraan konsumen dalam keadaan optimal, sampai perluasan bisnis suku cadang dengan menghadirkan varian terbaru.

Baca Juga: Ini Keunggulan Mitsubishi Fuso Fighter Dari Kompetitor

KTB juga menghadirkan layanan Call Center di nomor telepon 0804-1-400-400 untuk memandu konsumen yang membutuhkan bantuan melalui telepon terkait sales, service, dan spare parts.