POPULAR STORIES

Ini Keunggulan Mitsubishi Fuso Fighter Dari Kompetitor

Ini Keunggulan Mitsubishi Fuso Fighter dari Kompetitor PT KramaYudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, meluncurkan 9 varian baru Fighter.


KabarOto.com - PT KramaYudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, meluncurkan 9 varian baru Fighter, model medium duty truck (MDT) terbaru dari Mitsubishi Fuso. Ke-9 varian tersebut di antaranya FM65FS HiGear (4x2), FM65FS (4x2), FM65FL HiGear (4x2), FM65FL (4x2), FN61FM HD (6x2), FN61FS (6x2), FN62F (6x4), FN62F HD (6x4) dan FN62FTH (6x4).

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Luncurkan 9 Varian Medium Duty Truck

Mitsubishi Fighter dilengkapi berbagai keunggulan yang dapat menunjang bisnis, di antaranya memiliki performa kuat namun tetap efisien. Dengan tipe mesin 6M60 yang memiliki power 240-270 dk, memiliki daya tanjak yang kuat meski membawa beban berat.

Mitsubishi Fighter dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang dapat menunjang bisnis

Fighter sudah memiliki standarisasi Euro 3 dengan sistem common rail pada mesin yang menjadikan proses pembakaran bahan bakar lebih sempurna dan efisien serta ramah lingkungan. Karena sudah dilengkapi double filter untuk bahan bakar, membuat Fighter sudah menyesuaikan dengan bahan bakar Biodiesel B20.

Fighter juga sudah dibekali dengan sistem pengelolaan fleet, RUNNER Telematics yang memudahkan konsumen mengelola armada secara real-time dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga: Adakan Kampanye Di Pekanbaru, Mitsubishi Fuso Langsung Dapat Pesanan 499 Unit

Fighter sudah memiliki standarisasi Euro 3 dengan sistem common rail pada mesin

Fighter juga unggul dari kompetitor dari sisi kenyamanan, dengan ruang dan kabin yang lebih luas, suspensi kursi pengemudi yang dapat disesuaikan, manuver mudah, kabin kedap suara, bising bebas dari getaran.

Selain itu Fighter juga sudah dibekali kaca depan panorama dan lampu sudut yang akan memberikan penglihatan lebih jelas bagi pengemudi, sehingga aman dalam berkendara.

Sasis Fighter juga sangat mudah untuk disesuaikan dengan berbagai tipe karoseri. Rivet atau paku pengencang terletak di samping-samping frame sasis, serta tambahan soket atau stop kontak kelistrikan, yang memudahkan pemasangan berbagai tipe karoseri seperti dump, bak terbuka, boks, flat bed, wing box, tangki atau hi-blow.

Fighter juga unggul dari kompetitor dari sisi kenyamanan

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Sabet Dua Penghargaan Di GIIAS 2018

Fighter juga memiliki DNA FUSO yang telah terbukti keandalan dan kualitasnya. Sebagian suku cadang Fighter sama dengan suku cadang model sebelumnya, tujuannya untuk memudahkan konsumen melakukan pergantian suku cadang. Performa Fighter juga telah terbukti dan diterima dengan baik oleh para pengguna professional di Jepang.