POPULAR STORIES

Mitsubishi Fuso Luncurkan 9 Varian Medium Duty Truck

Mitsubishi  Fuso Luncurkan 9 Varian Medium Duty Truck Seluruh varian Fighter dapat disesuaikan dengan beragam tipe karoseri dari berbagai sektor industri

KabarOto.com - PT KramaYudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, meluncurkan 9 varian baru model medium duty truck (MDT) bernama Fighter. Ke-9 varian tersebut diantaranya FM65FS HiGear (4x2), FM65FS (4x2), FM65FL HiGear (4x2), FM65FL (4x2), FN61FM HD (6x2), FN61FS (6x2), FN62F (6x4), FN62F HD (6x4) dan FN62FTH (6x4).

Baca Juga: Adakan Kampanye Di Pekanbaru, Mitsubishi Fuso Langsung Dapat Pesanan 499 Unit

Seluruh varian Fighter dapat disesuaikan dengan beragam tipe karoseri dari berbagai sektor industri seperti kargo & logistic, perkebunan, pertambangan dan infrastruktur. Fighter dirancang sebagai generasi terbaru dari model FUSO, membawa serta DNA dan performa handal Mitsubishi Fuso, dengan pembaruan dan penyempurnaan yang dapat menyesuaikan dengn berbagai kebutuhan bisnis.

Fighter dirancang sebagai generasi terbaru dari model FUSO, membawa serta DNA dan performa handal Mitsubishi Fuso,

Kehadiran Fighter diharapkan dapat memenuhi ambisi KTB dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen MDT, sebagaimana pencapaian pangsa pasar di segmen LDT.

Di tahun 2018, Mitsubishi Fuso berhasil meraih pencapaian mutlak dengan 43.9% pangsa pasar dengan jumlah penjualan sebanyak 51.132 unit. Hal ini menunjukkan dominasi Mitsubishi Fuso sebagai market leader di segmen kendaraan niaga.

Baca Juga: Komunitas Mitsubishi Fuso Jambore Nasional Ke-5 Di Purbalingga

Atsushi Kurita, President Direktur KTB saat peluncuran di Hotel Sultan, Jakarta Selatan mengatakan, Fighter yang pertama kali dipasarkan secara terbatas di Sumatera selama tahun 2018 sudah menerima banyak tanggapan positif. Dan setelah peluncuran secara nasional, Fighter siap dipasarkan ke seluruh Indonesia,” terangnya.