POPULAR STORIES

Mitsubishi Gelar Promosi Aftersales Khusus Bulan September

Mitsubishi Gelar Promosi Aftersales Khusus Bulan September

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan beberapa program aftersales khusus untuk bulan September 2021.

Program pertama adalah September Service Ceria yang berlaku mulai 1 hingga 30 September. Program ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan oli mesin buatan Mitsubishi, aki, dan penggantian ban di diler resmi MMKSI.

Baca Juga : Nih, Harga Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross Setelah Dipotong PPnBM 25 Persen

After Sales Division MMKSI, Tegar mengatakan, "Sebagai komitmen Mitsubishi untuk tetap meberikan layanan terbaik. Setiap konsumenyang ikut kampanye ini mereka dapat gratis 1 liter oli mesin. Diskon 10% aki mobil dan diskon 30% untuk ban. Selain itu konsumen dapat suvenir menarik."

Masih berkaitan dengan komitmen untuk konsumen, pelayanan ini juga berlaku untuk fasilitas bodi dan cat di diler resmi. Sebagai informasi, saat ini sudah MMKSI sudah memiliki 20 diler bodi dan cat di beberapa wilayah.

Baca Juga : Mitsubishi Xpander Berwarna Merah Diperkenalkan, Apa Yang Beda?

Soal pelayanan di diler bodi dan cat, konsumen dapat menikmati fasilitas yang memadai, seperti spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room.

"Mereka yang melakukan perbaikan bodi dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis," ungkap Tegar.

Program ini akan berlaku di semua diler bodi dan cat Mitsubishi. Selain program aftersales, MMKSI juga akan menggelar program tahunan aftersales skill contest yang akan berlangsung mulai 1 September hingga Januari 2022. Kegiatan ini akan dilakukan secara online.