POPULAR STORIES

Mitsubishi Grandis Community Ekspedisi Ranah Minang 2018 Part IV

Mitsubishi Grandis Community Ekspedisi Ranah Minang 2018 Part IV Mitsubishi Grandis Community sedang menuju perjalanan pulang dari Padang (Foto: Mitsubishi Grandis Community)

KabarOto.com - Setelah kemarin (5/4/2018) tim ekspedisi Mitsubishi Grandis Community temu kangen dengan XMOC dan menyusuri obyek-obyek wisata ikonik di kota Padang, Jumat (6/4/2018) saatnya mereka bersiap-siap untuk briefing dan melakukan perjalanan pulang menuju kota asal mereka setelah salat jumat.

Namun tak hanya perjalanan pulang biasa, karena tim ekspedisi MGC yang berisikan 13 member memutuskan untuk menyusuri rute yang berbeda saat pulang. "Sekarang lagi beli oleh-oleh khas Padang dulu, lalu kita bakal lewat rute lintas barat. Kemarin kita lewat lintas tengah, alasannya karena ingin jelajahi dan eksplor medan tersebut kalau nanti kita touring bawa keluarga ke sini," ujar Andi Prastyawan Tirtayasa, Road Captain ekspedisi ini (6/4/2018).

Ada hal spesial lainnya dalam perjalanan pulang hari ini. Tim MGC dan sang pencetus ide, Awal dari MGC chapter Bandung, ingin membuat kejutan simpel untuk Agung yang sedang berulang tahun di usianya yang ke-40 hari ini (6/4/2018). "Simpel sih bro cuma lucu aja. Jadi waktu om Agung pesan makanan, kita udah sekongkol sama waitress-nya kalau makanan dan minuman yang dia pesan itu enggak ada sampai berulang-ulang, sampai akhirnya nongol kue ulang tahun dari kita haha...," kekehnya.

Ulang tahun tersebut juga diramaikan dengan musisi jalanan yang kebetulan melintas dan mereka minta untuk menyanyikan lagu ulang tahun bagi Agung, "Saya ucapkan banyak terima kasih buat teman-teman MGC terutama di Ekspedisi Ranah Minang 2018 ini atas surprise-nya dan support-nya, semoga kedepannya yang ikut ekspedisi, touring, dan kopdar MGC makin ramai ya," ujar Agung seraya terharu.

"Setelah kita sama-sama melewati perjalanan ke Padang dan sampai hari ini kita merayakan ulang tahun om Agung dengan dadakan, saya makin bersemangat lagi, juga di perjalanan nanti, pemandangan lintas barat juga tak kalah menarik dengan perjalanan lintas tengah, dan semoga kita semua selamat sampai tujuan tak berkurang apapun, sukses selalu untuk MGC," ujar Wahyu Hidayat, Ketua Umum MGC.

Baca Juga: Mitsubishi Grandis Community Ekspedisi Ranah Minang 2018 Part III

Om Fauzul, member MGC asal Padang, Sumatra Barat pun angkat bicara mengenai ekspedisi ini. "Grandis itu bukan mobil baru tapi long lasting dari segi tenaga maupun estetika, saya 3 tahun sebagai pengguna Grandis. Sayangnya di Padang ini SDM yang mengerti seluk-beluk Grandis masih kurang," curhatnya.

"Saya bilang ini luar biasa, dari ekspedisinya dan guyubnya di MGC ini. Terus adakan event-event seperti ini, dan sebarkan 'racun' Grandis-nya," pungkas beliau.

Saat berita ini diturunkan, tim ekspedisi MGC sedang singgah manyantap hidangan di Pantai Carocok Painan. Ikuti terus keseruan ekspedisi ini hanya di Kabaroto ya sobat!