POPULAR STORIES

Mitsubishi Hadirkan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama Di Banten

Mitsubishi Hadirkan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Banten Mitsubishi Hadirkan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama Di Banten (Foto: Mitsubishi)

KabarOto.com- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan SKM Grup meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-118, Mitsubishi Setiakawan Menara Motor, di Serang, Banten (17/08).

Dealer Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Serang, merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, pertama di wilayah Banten, dan ke-9 atas kerjasama MMKSI dengan SKM Grup. Dealer ini berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 36, Sumurpecung, Kota Serang, Banten dan dilengkapi area showroom seluas 288m2 dan luas area workshop 713m2.

Baca Juga: Wajah Mitsubishi Mirage Baru Mirip Xpander, Sob!

Peresmian dealer dilakukan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, serta Suhardi Chandra selaku President Director SKM Grup. Dalam sambutannya, Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI, Osamu Iwaba, mengatakan:

Dealer ini merupakan komitmen MMKSI untuk menghadirkan “Customer Satisfaction” atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand.

"Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi," ungkap Irwan Kuncoro.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Serang, dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Triton.