POPULAR STORIES

Mitsubishi Hadirkan Paket Modifikasi Adventure Di Tokyo Auto Salon 2023

Mitsubishi Hadirkan Paket Modifikasi Adventure di Tokyo Auto Salon 2023 Mitsubishi Delica Mini x Coleman (Foto: Mitsubishi)

KabarOto.com - Mitsubishi menghadirkan paket modifikasi untuk produk unggulannya di Tokyo Auto Salon 2023.

Produk tersebut adalah Mitsubishi Delica Mini, eK Cross, Minicab Mieve, Eclipse Cross, Outlander, Delica D:5, dan Triton.

Dimulai dari Mitsubishi Delica Mini yang merupakan line up terbaru, akan dilengkapi sejumlah aksesori resmi seperti stiker, alas lantai, dan sistem navigasi 9 inci.

Baca juga : Mitsubishi Tebar Promo New Xpander Cross Khusus Bulan Januari 2023

Mitsubishi Eclipse Cross Black Edition Premium

Mitsubishi Delica Mini x Coleman menampilkan corak "greige", rak atap, ban grippier, dan penutup lumpur. Corak Snow Survivor terinspirasi dari kendaraan pegunungan, dipadukan palang banteng, rak atap yang lebih besar, dan pelek bergaya beadlock hitam dibalut ban Toyo Tires Open Country segala medan.

Kedua model mendapat tambahan kit tempat tidur, dan kompartemen penyimpanan ekstra di dalam kabin.

Selanjutnya ada dua kendaraan "Black Edition Premium" yang dibuat dari model Mitsubishi Outlander dan Eclipse Cross. Dicat menggunakan warna titanium abu-abu metalik, dipadu dengan aksen dan pelek hitam, terdapat keranjang atap untuk kepraktisan ekstra.

Baca juga: Fitur Melimpah Jadikan Mitsubishi Triton Sebagai Pikap Double Cabin Modern

Mitsubishi Delica

Kembali ke segmen mobil kei, Mitsubishi eK Cross EV Smooth x Tough, merupakan versi SUVified dari model elektrik, ditingkatkan menggunakan ban segala medan, warna abu-abu metalik matte, rak atap dengan LED terintegrasi, tangga belakang, dan bull bar yang melindungi bumper depan.

Menariknya, ada mobil kei kedua, Mitsubishi Minicab Mieve B-Leisure Style II. Ini adalah lanjutan dari konsep tahun lalu, yang menampilkan eksterior bi-tone bergaya militer dengan sejumlah stiker.

Melengkapi Tokyo Auto Salon tahun ini, Mitsubishi juga akan menghadirkan replika mobil reli Triton berlambang Ralliart yang menjadi juara di Asia Cross Country Rally 2022 November lalu.