POPULAR STORIES

Mitsubishi Hadirkan Triton Edisi Terbatas

Mitsubishi Hadirkan Triton Edisi Terbatas Mitsubishi Barbarian SVP II (Mitsubishi)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors dikabarkan telah memperkenalkan model terbaru dari double cabin andalan mereka, Triton.

Menggunakan nama Barbarian SVP II, rencananya Mitsubishi hanya memproduksi versi terbaru ini sebanyak 250 unit, khusus untuk pasar Inggris.

Tampilan luar Triton Barbarian memang terlihat lebih ‘macho’ dibanding versi standarnya. Berkat penggunaan warna oranye pada beberapa bagian, seperti pelek, gril dan head lamp, door handle serta roof rails.

Pada bagian interior juga terdapat sentuhan warna oranye, terlihat pada jahitan jok yang dilapisi kulit. Selain itu juga terdapat logo SVP, yang diletakkan pada kedua sandaran kursi depan.

Mitsubishi hanya akan memberikan dua pilihan warna untuk triton edisi terbatas ini, diamond black dan metallic grey. Mesinnya menggunakan mesin turbodiesel 2.4 liter bertenaga 177 dk, dengan sistem penggerak empat roda Super Select 4WD.

Tersedia dua pilihan mesin, transmisi 6 percepatan manual, dan otomatis 5 percepatan. Di pasar Inggris, harganya sekitar £ 29.830 atau sekitar Rp 500 juta.

Baca juga: AMG GT R, Safety Car F1 Paling Bertenaga