POPULAR STORIES

Mitsubishi Luncurkan 2 Shogun Sport Terbaru

Mitsubishi Luncurkan 2 Shogun Sport Terbaru Mitsubishi Shogun Sport 3 (Carscoops)

KabarOto.com - Mitsubishi baru-baru ini meluncurkan dua varian terbaru SUV-nya, Shogun Sport 3 dan Shogun Sport 4. Di Indonesia, SUV ini dikenal dengan nama Mitsubishi Pajero Sport.

Dikutip dari Carscoops, Sabtu (6/1/2018) Shogun Sport ini berada dalam jajaran mobil produksi Mitsubishi di antara model Outlander dan Shogun reguler.

Dengan dibekali mesin turbodiesel 2.4 liter dapat menghasilkan tenaga sebesar 181 PS (178 tenaga kuda) dan torsi 430 Nm (317 lb-ft). Model ini seperti tipikal SUV lainnya yang juga dilengkapi sistem penggerak all-wheel drive dengan delapan percepatan otomatis terbaru.

(Baca Juga : Kia Pamerkan Mobil Masa Depan Bertenaga Listrik)

Dengan memakai penggerak all-wheel drive maka Shogun Sport terbaru ini juga dilengkapi dengan 4 fitur pilhan medan yang dapat ditempuh seperti Hill Descent Control, Trailer Start Assist, Hill Start Asisst dan mode Off-road yang semuanya masih standar pabrikan.

Untuk versi Sport 3 juga dilengapi jok kulit, kursi depan yang dapat disesuaikan dengan tenaga listrik, power folding mirrors, lampu depan LED serta lampu belakang dan Daytime Running Lamp Kit (DRLs), kontrol iklim zona ganda, kamera belakang dengan sensor parkir, konektivitas Bluetooth, Smartphone Link Display Audio (SDA), keyless entry dengan tombol push start, kaca provasi dan lampu depan otomatis serta wiper.

(Baca Juga : Volvo Bukukan Rekor Penjualan Fenomenal Sepanjang 2017)

Sedang pada versi Sport 4 ditambahkan pada bagian kursi depan dengan pemanas,Mitsubishi Power Sound System (boasting tweeter ekstra dan amplifier 510W), lampu kabut, ditambah berbagai fitur keselamatan aktif seperti Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation, Blind Spot Warning, kamera 360-view dan Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System.

Mitsubishi Shogun Sport ini dijual di Inggris dengan harga OTR untuk Spec 3 36.905 Poundsterling ( Rp672 juta), sedangkan Spec 4 dijual 38.905 Poundsterling ( Rp708,4 juta ), hanya tersedia tiga pilihan warna metalik saja, yakni Deep Bronze, Atlantic Grey dan Sterling Silver ditambah Pearlescent Imperial Red dan Solid Polar White dan tersedia warna Pearlescent Cosmos Black untuk Sport 4 spec tertinggi.

Tampilan Interior Shogun Sport (Carscoops)
Mitsubishi Shogun Sport Kuat untuk Segala Medan Jelajah (Carscoops)

Berita Terkait

Berita Terkait