POPULAR STORIES

Mitsubishi Luncurkan Outlander Generasi Terbaru Di India

Mitsubishi Luncurkan Outlander Generasi Terbaru di India Mitsubishi Outlander Generasi Terbaru hadir di India (Carwale)

KabarOto.com - Setelah hampir 6 tahun di produksi, Mitsubishi akhirnya memperkenalkan generasi terbaru Outlander di India.

Dilansir Carwale, Rabu (22/8/2018) MitsubishiMitsubishi terbaru memiliki tampilan yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Generasi sebelumnya Outlander berbentuk mid-size crossover 5 seater, untuk Mitsubishi Outlander terbaru ini SUV full size 7 seater.

Pada bagian eksteriornya, Outlander terbaru ini menggunakan desain kotak-bulat dengan grill slot kembar yang menonjol pada bagian depan.

(Baca Juga : Wow Cina Bikin Supercar Listrik Canggih)

Pada bagian lampu, mobil ini sudah menggunakan LED termasuk lampu bagian depan, DRL dan lampu bagian belakang, yang mendapatkan sisipan krom premium di seluruh bodi. Desain eksterior ini diklaim menjadi ciri khas mobil-mobil terbaru produksi Jepang untuk pasar India.

Sementara pada bagian interiornya terdapat tujuh kantung udara, sistem infotaiment layar sentuh Rockford Fosgate, dual zone climate control, dan keyless entry, serta kursi sopir yang dilengkapi pengaturan elektrik.

Untuk dapur pacunya, Outlander terbaru akan mengusung mesin bensin 2.4 liter yang diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 165 dk dan torsi 222 Nm serta akan menggunakan sistem penggerak all wheel drive (AWD), electronic differential lock dan CVT lengkap dengan Paddle Shifter.

Di India, Mitsubishi membanderol Outlander terbaru ini dengan harga 3.195.000 rupee atau sekitar Rp667,2 juta.