POPULAR STORIES

Wow Cina Bikin Supercar Listrik Canggih

Wow Cina Bikin Supercar Listrik Canggih Qiantu K50 Supercar Listrik asal Cina (CarNewsChina)

KabarOto.com - Cina kembali mengguncang dengan membuat supercar listrik yang diklaim sangat canggih. Dilansir Carnewschina, Senin (20/8/2018) supercar listrik yang diproduksi oleh Qiantu Motor berbasis di Suzhou propinsi Jiangsu, Cina ini diberi nama Qiantu K50. Mobil ini dikabarkan akan rilis pada bulan Agustus ini.

Konsep supercar ini sebenarnya sudah pernah diperlihatkan pada tahun 2014. Kemudian selang beberapa tahun mulai dikembangkan dan di sempurknakan. Penyempurnaan hanya dilakukan pada fitur dan isi kabinnya, namun untuk desainnya tidak mengalami perubahan.

(Baca Juga : Mobil Listrik Mewah Buatan Cina Siap Mengaspal)

Mobil canggih ini didukung dengan 2 motor penggerak yang masing-masing dipasang pada gardan depan dan poros belakang. Setiap motor listrik ini mampu menghasilkan tenaga 190 dk dengan torsi 290 Nm.

Karena mendapat sokongan 2 motor listrik, maka tenaga yang disemburkannya bisa mencapai 380 dk dan torsi 580 Nm pada mode normal. Namun bila mendapat bantuan dari fitur lainnya maka tenaga dapat melonjak naik hingga 436 dk dan torsi 680 Nm. Supercar listrik ini diklaim memiliki kecepatan maksimum hingga 200 kpj.

Berita Terkait

Berita Terkait