Mitsubishi Masih Pertahankan Penjualan Di Angka 8,3%

Mitsubishi Masih Pertahankan Penjualan di Angka 8,3% KabarOto

KabarOto.com - Performa penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara retail diklaim masih menunjukkan angka yang positif.

Bulan lalu, penjualan retail yang berhasil dibukukan oleh MMKSI yaitu 6.030 unit dengan pangsa pasar 8,3%. Angka tersebut merupakan kombinasi penjualan retail kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

“Kendaraan kami tetap menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan terbukti dengan penjualan retail kami yang masih cukup tinggi dan bersaing di posisi atas,” Ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga: Promo Bulan Kemerdekaan Indonesia Dari Mitsubishi Untuk Semua Tipe

MMKSI klaimnya berhasil membukukan penjualan retail untuk kendaraan penumpang di angka 4.767 unit di sepanjang bulan Juli 2022. Begitu pula penjualan retail kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang mencatat penjualan 1.263 unit.

Dari seluruh penjualan MMKSI tersebut, Xpander dan Xpander Cross masih mendominasi penjualan MMKSI hingga 51%. Selain itu, model Pajero Sport juga memberikan kontribusinya yang mencapai 28%.

Baca juga: Hajar Batu Tanam Di Huta Tonga, Mitsubishi Xpander AP4 Rifat Sungkar Kehilangan Tenaga

Tak hanya mobil penumpang, segmen kendaraan komersial ringan seperti L300, berkontribusi 11% terhadap penjualan retail kendaraan Mitsubishi Motors di bulan Juli 2022.