Mitsubishi Mirage Thailand Dapat Kemasan Ralliart

Mitsubishi Mirage Thailand dapat Kemasan Ralliart Dok : Mitsubishi Thailand

KabarOto.com – Mitsubishi Mirage memang sudah tidak dijual di Indonesia. Namun di negara tetangga mobil city car itu tetap dilanjutkan generasinya hingga sekarang.

Bahkan dapat menariknya, Mirage di Thailand mendapatkan paket Ralliart dari pabrikan secara resmi. Banderolnya di Thailand sekitar 537.000 Bath atau Rp 235 jutaan.

Baca juga: Mitsubishi ASX Rilis Di Eropa Mengambil Basis Renault

Dimensi mobil ini memiliki panjang 3.845 mm, lebar 1.665 mm, tinggi 1.505 mm, wheelbase 2.450 mm, serta jarak ground clearance 150 mm.

Terdapat beberapa perbedaan dari versi Ralliart, pertama adalah gril depan hitam dengan aksen merah, lalu hadir dengan panel dual tone atap hitam, spion hitam dan spoiler hitam.

Paling kontras terlihat ialah tambahan fender flare di keempat fender, serta tidak lupa stiker bernuansa Ralliart di bagian samping belakang dengan skema warna hitam, putih merah.

Agar nuansa reli semakain kental maka disematkan kepet lumpur Ralliart bewarna merah, yang berpadu sporty dengan pelek finishing hitam glossy.

Baca juga: Mitsubishi Ralliart Di Indonesia, Naoya Nakamura: Kami Tak Ingin Jual 'Tampang' Saja

Mengintip bagian interiornya, dihiasi panel warna Piano Black dan Carbon Printing demi menambah kesan sporty. Nuansa agresif juga ditambah melalui bahan jok dan doortrim fabrik beraksen merah, jahitan merah di bagian setir dan tuas transmisinya. Serta tidak boleh ketinggalan adalag karpet Ralliart aksen merah di sekelilingnya

Fitur hiburan terdapat headunit layar sentuh 7 inci yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, bahkan mendukung perintah suara SIRI.

Soal jantung pacu, Mirage didukung mesin 3A92 3 silinder, DOHC berkapasitas 1.193 cc MIVEC, mampu menghasilkan tenaga maksimum 78 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 100 Nm pada 4.000 rpm, dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT ke roda depan.