Mitsubishi Ralliart Di Indonesia, Naoya Nakamura: Kami Tak Ingin Jual 'Tampang' Saja

Mitsubishi Ralliart di Indonesia, Naoya Nakamura: Kami Tak Ingin Jual 'Tampang' Saja Kipli

KabarOto.com - Tim Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Rifat Sungkar selaku pembalap resmi ditunjuk Mitsubishi Motors Corporation (MMC) untuk berlaga di AXCR 2022.

Mereka telah menyiapkan mobil Mitsubishi Triton yang sudah dioprek untuk kompetisi balap sepanjang 1.700 km tersebut, yang rencananya bakal digelar akhir bulan ini di Thailand.

Baca juga: Balap AXCR 2022 Diklaim Mitsubishi Ralliart Jadi Ajang Pengembangan Mobilnya Mendatang

Menyangkut produk Ralliart yang digunakan untuk ajang balap tersebut, Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI menegaskan bahwa pihaknya enggan gegabah untuk menjual tipe Ralliart.

Seperti yang diketahui, bahwa kompetitornya seperti Honda Prospect Motor punya trim RS, atau Toyota denga tipe TRD yang kini berganti menjadi Gazoo Racing.

"Ralliart adalah merek yang sangat diapresiasi di Indonesia, bahkan pasar dunia. Mitsubishi Jepang sendiri sudah memulai aktivitas (program) untuk nama itu (Ralliart)," ujarnya.

Ketika disinggung kehadirannya untuk pasar Indonesia, sang Presdir mengatakan tidak ingin tanggung-tanggung dalam melabeli produknya dengan trim Ralliart.

Baca juga: Diapresiasi Juri Internasional, Mitsubishi Evo IX MR Jawara NMAA Top 50 IMX 2022

"Kami tidak ingin setengah-setengah, seperti hanya 'dummy' dan pemasangan kosmetik saja. Ingin ada ubahan yang signifikan agar spesifikasinya lebih 'greget'," tandasnya.

Ia menyampaikan agar masyarakat bersabar untuk kehadiran produk Ralliart di Indonesia, "Jadi, nantikan saja apabila ingin menunggu Ralliart secara 'real' datang untuk masyarakat Indonesia," tutupnya.