POPULAR STORIES

Mitsubishi Motors Rilis Foto The New SUV Diselimuti Kain Selubung

Mitsubishi Motors Rilis Foto The New SUV Diselimuti Kain Selubung The New SUV (Foto: Mitsubishi Motors)

KabarOto.com - Sebelum peluncurannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis teaser foto The New SUV yang diselimuti kain selubung.

Dari foto tersebut terlihat, cahaya pada lampu utama berbetuk huruf 'T'. Dimensinya hampir sama dengan versi konsepnya yang pernah diperlihatkan.

Dalam keterangan resminya, Mitsubishi Motors mengungkapkan berikut kami lampirkan materi foto dengan selubung dari model The New SUV Mitsubishi yang akan diperkenalkan tanggal 31 Juli pada acara Media Preview, dan 10 Agustus pada peluncuran World Premiere di GIIAS 2023.

Baca Juga: All New Mitsubishi Triton Dibanderol Mulai Dari Rp 307 Jutaan

Pihak Mitsubishi Motors dan MMKSI membocorkan perihal The New SUV Mitsubishi Motors, akan memiliki banyak hal menarik mulai dari desain yang futuristis, kabin interior yang lapang, serta banyak fitur menarik yang bisa jadi pembeda dengan kompetitor.

Teaser menampilkan desain lampu belakang

Fitur menarik itu salah satunya adalah kehadiran empat mode penggerak, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud . Mode Wet, yang pertama kali hadir pada model Mitsubishi untuk sensasi berkendara aman dan tenang dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan.

Mode Wet ini juga diyakini sangat sesuai dengan kondisi geografis dan cuaca di Indonesia. Mampu meminimalisir kemungkinan kehilangan kendali kemudi sekaligus memberikan kenyamanan berkendara tanpa rasa khawatir di medan jalan yang tiba-tiba tergenang air akibat hujan.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Exceed, Varian Menengah Sesuai Kebutuhan

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menjelaskan SUV terbaru Mitsubishi yakin bisa cocok di segala medan. The New SUV ini memang bukan untuk balap reli Paris Dakar.

“Mobil ini dikembangkan untuk pasar Indonesia. Mobil ini kan punya empat driving mode, salah satunya wet mode. Mode ini bisa disesuaikan dengan jalan apa pun,” jelasnya.