POPULAR STORIES

Mitsubishi Motors World Premiere Mitsubishi XForce Di GIIAS 2023

Mitsubishi Motors World Premiere Mitsubishi XForce di GIIAS 2023 Mitsubishi XForce di GIIAS 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) memperkenalkan The New SUV di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), sekaligus menjadi debut globalnya.

“Kami bangga memperkenalkan kompak SUV baru di GIIAS 2023,” ungkap Takao Kato, President And Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Baca juga: Ini Target Dan Strategi Penjualan The New SUV Mitsubishi

Pada GIIAS 2023, MMKSI juga mengumumkan produk terbarunya ini. Di mana, kompak SUV ini diberi nama Mitsubishi XForce.

Mitsubishi XForce diperkenalkan di GIIAS 2023

“Mitsubishi Motors selalu berpikir untuk menghadirkan produk menarik untuk konsumen. Dalam pengembangan Mitsubishi XForce kami melakukan diskusi mendalam dan menggunakan mesin Xpander dengan berbagai peningkatan,” ungkap Kato

Berdasarkan konsep desain solid, desain SUV tersebut diklaim juga menggabungkan keanggunan dan ketangguhan. Bagian atas bodi mobil mengekspresikan kehalusan, dimulai dari lambang tiga berlian di bagian depan dan mengalir di sepanjang sisi samping ke belakang.

Baca juga: Tak Hanya The New SUV, Mitsubishi EK X EV Juga Bakal Diboyong Ke GIIAS 2023

World Premiere Mitsubishi XForce

Di bagian depan, wajah Dynamic Shield klaimnya telah berevolusi sejalan dengan konsep desain Mitsubishi. Desain yang terdiri dari bumper kiri dan kanan serta pelindung bumper bawah yang melindungi grille depan, melambangkan performanya, bagian tersebut juga dipadukan secara visual layaknya efek tiga dimensi.

Lampu LED daytime running menggabungkan model “L-shape” dengan aksen celah untuk memancarkan cahaya dalam “T-shape” yang ikonik, yang klaimnya agar SUV ini langsung dikenali sebagai model Mitsubishi bahkan dari kejauhan, sekaligus menekankan posturnya yang lebar.