POPULAR STORIES

Mitsubishi New Triton GLX 4x2 Single Cabin Meluncur Dengan Banderol Rp228 Juta

Mitsubishi New Triton GLX 4x2 Single Cabin Meluncur Dengan Banderol Rp228 Juta Mitsubishi New Triton GLX 4x2 Single Cabin Hi-Rider (KabarOto)

KabarOto.com – Pameran GIICOMVEC 2018 dimanfaatkan para agen pemegang merek (APM) kendaraan niaga menghadirkan produk terbaru untuk pasar Tanah Air. Seperti yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang merilis kendaraan niaga teranyar mereka, Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi Rider dengan banderol Rp 228 juta.

Jika dibanding model sebelumnya, Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4x2 Hi Rider tidak memiliki perubahan yang terlalu signifikan, khususnya pada sisi eksterior. Namun yang mendapatkan sentuhan baru justru terletak pada sektor interiornya, yang memiliki dua fitur baru.

Adapun dua fitur baru yang kini tersemat pada Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4x2 Hi Rider antara lain hadirnya AC dan audio 2DIN yang dilengkapi dengan fitur Radio, CD Player, MP3/WMA player, serta ada keberadaan slot USB, audio tersebut dikawinkan dengan dua speaker. Perbedaan lainnya pun terdapat pada ruang kargo yang kini lebih besar menjadi 1,6 m kubik.

Baca juga: Mitsubishi Pamer Jajaran Produk Kendaraan Niaga di GIICOMVEC 2018

Mitsubishi New Triton Single Cabin 4x2 Hi Rider
Mitsubishi New Triton Single Cabin 4x2 Hi Rider (Deni/KabarOto)

Untuk sektor dapur pacu, Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4x2 Hi Rider masih menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.500 cc, dengan tetap mempertahankan teknologi commonrail DOHC. Mesin tersebut memberikan tenaga sebesar 136 dk dan dilengkapi dengan turbocharger dan intercooler.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI menjelaskan, "Dengan hadirnya fitur baru seperti AC dan sistem audio 2DIN, kami berharap mampu menambah kenyamanan konsumen yang datang bukan dari konsumen fleet. Melainkan para konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga di sektor infrastruktur, consumer goods, otomotif, dan bisnis lainnya," ujarnya saat dijumpai di sela-sela peluncuran di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (01/03/2018).

Informasi tambahan, Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4x2 Hi Rider hanya tersedia pilihan transmisi manual. Mobil ini pun ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti White Solid, Deep Black Mica, Silver Metallic, Red Solid, serta Titanium Grey Metallic.