POPULAR STORIES

Mitsubishi Outlander Black Edition Dipasarkan Di Jepang

Mitsubishi Outlander Black Edition Dipasarkan di Jepang Mitsubishi Outlander Black Edition (Foto: Mitsubishi)

KabarOto.com - Mitsubishi Outlander Black Edition yang dipasarkan di Jepang, mendapatkan ubahan dari sisi desain dan tambahan fitur baru lebih banyak dibandingkan model standarnya.

Edisi khusus ini dibangun berdasarkan varian G, dan mendapatkan gril sporty berwarna hitam. Selain itu, terdapat juga pelek 20 inci berwarna hitam. Mitsubishi juga menawarkan pilihan warna two-tone, Titanium Grey Metallic dan Black Mica.

Baca Juga : Diapresiasi Juri Internasional, Mitsubishi Evo IX MR Jawara NMAA Top 50 IMX 2022

Area kabin Mitsubishi Outlander Black Edition

Mitsubishi Outlander Black Edition juga mendapatkan tambahan koneksi WiFi di dalam kendaraan dan menyediakan data tanpa batas. Pabrikan mobil Jepang juga menyediakan fungsi kunci dengan sistem 'My Mitsubishi Connect' yang mendapatkan beberapa fitur baru.

Tambahan warna two-tone tersedia untuk Mitsubishi Outlander Black Edition, yakni dari Red Diamond / Black Mica dan Sterling Silver Metallic / Black Mica.

Baca Juga : Harga Mulai Rp300 Jutaan, New Mitsubishi Xpander Cross Dilengkapi Fitur Baru

Tampilan depan dan belakang

Soal harga, Mitsubishi Outlander Black Edition dari varian M,G dan P dibanderol Rp 487 jutaan, sedangkan varian M kapasitas 5 penumpang dibanderol Rp 523 jutaan, varian G 5 penumpang Rp 533 jutaan, varian G 7 penumpang Rp 579 jutaan.

Mitsubishi Outlander Black Edition The Black Edition tersedia dalam model 5 dan 7 penumpang, harganya mulai dari Rp 532 jutaan hingga Rp 542 jutaan.