Mitsubishi Outlander PHEV Black Edition, Jagoan Baru Di Jepang

Mitsubishi Outlander PHEV Black Edition, Jagoan Baru di Jepang Sumber Foto : Mitsubishi Japan

KabarOto.com – Mitsubishi Outlander PHEV Black Edition menjadi pilihan baru bagi konsumen di Jepang. SUV edisi khusus ini memiliki aksen hitam dan putih pada eksterior dan interior.

Tampilan lebih sporty dan makin gahar, meski eksterior memang tidak banyak perubahan dilakukan. Hanya saja, perbedaannya pada penggunaan pelek baru, kisi-kisi serba gelap dan dual-tone di atap.

Baca Juga : Cara Aliansi Renault, Nissan Dan Mitsubishi Keluar Dari Krisis

SUV ini tersedia dalam tiga warna two-tone yaitu Titanium Grey Metallic – Black Mica, Red Diamond – Black Mica, dan White Pearl – Black Mica. Untuk bagian interior, head-lining serta bagian dasbor disatukan dalam balutan kelir hitam. Hal ini membuat ruang kabin terasa elegan.

Lingkar kemudi sudah dibalut kulit, Sedangkan pola jahitan benang merah kontras pada jok. Aksen piano black di tuas transmisi, serta pada bagian pintu ada sedikit aksen karbon. Selain itu, di bagian pedal sudah dilapisi alumunium.

Demi meningkatkan stabilitas dan kenyamanan saat berkendara, SUV ini sudah diperkuat dengan suspensi lansiran Bilstein.

Bicara soal dapur pacu, unit mesin yang digunakan sama dengan yang dijual di Tanah Air. Menggusung unit 2,4 liter dengan dua motor listrik. Outlander PHEV memiliki tiga mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Hybrid dan Parallel Hybrid.

Outlander PHEV sudah dibekali sistem penggerak S-AWC (Super All-Wheel Control), sistem ini diklaim untuk pengendalian. Untuk fitur keamanannya sangat lengkap. SUV ini sudah mengusung struktur bodi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Baca Juga : Cek Kondisi Mobil Berkala Secara Mandiri Ala Mitsubishi

Selain itu, Airbags sudah 7 titik, Active Stability Control, Forward Collision Mitigation System dan Blind Spot Warning. Bicara soal harga, untuk pasar Jepang edisi khusus ini dibanderol 4.143.200 YEN atau setara Rp526 jutaan.