Mitsubishi Outlander PHEV Resmi Diproduksi Di Thailand

Mitsubishi Outlander PHEV Resmi Diproduksi di Thailand

KabarOto.com – Setelah diproduksi di negara asalnya, Jepang. Akhirnya, Mitsubishi Outlander PHEV resmi dirakit juga di Thailand.

Nantinya, Mitsubishi Outlander PHEV rakitan Negeri Gajah Putih ini akan di distribusikan ke mancanegara mulai Januari 2021 mendatang. Dengan begitu, Thailand menjadi negara ketiga yang kedatangan Mitsubishi Outlander PHEV setelah Jepang dan Indonesia.

Baca Juga : Jeep Wrangler 4xe Sudah Lepas Harga Resmi

Mitsubishi Outlander PHEV pertama kali pada tahun 2019, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Unit yang dipasarkan di Tanah Air merupakan hasil produksi Jepang.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, sejak tahun lalu resmi memasarkan Mitsubishi Outlander PHEV di Indonesia. Harga yang ditawarkan bagi mobil ini menembus Rp 1,289 Miliar on the road Jakarta.

Baca Juga : Yamaha Indonesia Terima Penghargaan Kemendikbud RI

Mitsubishi Outlander PHEV dibekali mesin bensin 4 silinder DOHC MIVEC berkapasitas 2.400 cc, berpadu dengan mesin listrik. Sedangkan, motor listriknya sendiri memiliki tenaga sebesar 60 kW di roda depan dan 70 kW pada roda belakang. Untuk mesin konvensionalnya, mampu menghasilkan tenaga sebesar 133 dk dengan torsi 211 Nm.

Sebagai mobil ramah lingkungan, Mitsubishi Outlander PHEV dibekali beberapa fitur canggih, seperti LED Head Lamp with Auto Levelling, Electric Tailgate, Forward Collision Mitigation System, Ultrasonic MIS-Acceleration Mitigation System, Blind Spot Warning, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, 7 Airbags, Adaptive Cruise Control, serta Multi Around View.