Mitsubishi Outlander Sport 2018 Debut Pertengahan April

Mitsubishi Outlander Sport 2018 Debut Pertengahan April Tampilan Mitsubishi Outlander Sport 2018 (foto: Carscoops.com)

Mitsubishi resmi mengumumkan bahwa Mitsubishi Outlander Sport 2018 siap melakukan debutnya pertengahan April nanti di ajang New York Auto Show 2017. Mitsubishi Outlander Sport 2018 akan menampilkan perubahan di luar dan dalamnya.

Dilansir laman Carscoops, berbagai perubahan dilakukan oleh Mitsubishi untuk terus meningkatkan penjualan dari Mitsubishi Outlander Sport yang cukup laris di pasaran Amerika Serikat. Di luar Mitsubishi Outlander Sport 2018 mendapatkan bemper depan dan belakang dengan desain baru dan lampu LED daytime running.

Mitsubishi Outlander Sport 2018

Sementara dibagian dalam, Mitsubishi Outlander Sport 2018 dilengkapi lantai baru, shift lever baru dan system infotainment baru dengan layar sentuh 7 inci yang telah kompitabel dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Selain itu, Mitsubishi Outlander Sport 2018 juga tersedia dengan paket tur tambahan (opsional) meliputi sejumlah sistem keselamatan aktif seperti Forward Collision Mitigation, Lane Departure Warning, Automatic High Beam dan kamera belakang.

Mitsubishi Outlander Sport 2018

Tak ada informasi perubahan teknis pada Mitsubishi Outlander Sport 2018, yang berarti mobil akan didukung mesin 2.0 liter bertenaga 148 hp dan mesin 2.4 liter bertenaga 168 hp dikombinasikan ke CVT gearbox.

Setelah debutnya, Mitsubishi Outlander Sport 2018 mulai tersedia di dealer pada musim gugur ini dengan penambahan warna eksterior baru yakni Alloy Silver.

Baca Juga: