POPULAR STORIES

Mitsubishi Pajero Sport Elite Dan Xpander Cross Elite Resmi Dijual, Ini Spesifikasi Dan Harganya

Mitsubishi Pajero Sport Elite dan Xpander Cross Elite Resmi Dijual, Ini Spesifikasi dan Harganya Mitsubishi Pajero Sport Elite dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Resmi Dijual, Ini Spesifikasi dan Harganya (MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) akan memperkenalkan varian edisi terbatas, yaitu Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Xpander Cross Elite Limited Edition.

Peluncuran dua varian terbatas ini, akan dilaksanakan dengan display varian edisi terbatas ini dilakukan pada event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition, 9 – 12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung. Akan di lanjut ke kota-kota lainnya hingga akhir Mei 2024.

“Varian spesial dan terbatas, selalu mendapat apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia. Kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, dan tersedia hanya 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Baca Juga: Mitsubishi New ASX Resmi Meluncur, Intip Profil dan Spesifikasinya

Pada Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesori Elite, seperti gril depan hitam, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, pelek Black Alloy, atap hitam, roof rail hitam, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Sedangkan pada sisi interior, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio yang di upgrade. Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia hanya 800 unit, dengan harga Rp 661,4 juta (OTR) Jabodetabek.

Semwntara, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, merupakan dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, dan tersedia hanya 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Baca Juga: Mau Ganti Suku Cadang dan Pasang Aksesori? Mitsubishi Kasih Potongan Harga

Eksterior desain terlihat elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesori, seperti atap dan pilar hitam, spion hitam, antena shark fin hitam, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Interior Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, juga dilengkapi audio yang ditingkatkan demi kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya. M

itsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya 800 unit, harganya Rp 361,15 juta (OTR) Jabodetabek.