Mitsubishi Pajero Sport GT Plus Hadir Di Thailand Dengan Fitur Lebih Komplet

Mitsubishi Pajero Sport GT Plus Hadir di Thailand Dengan Fitur Lebih Komplet

KabarOto.com – Mitsubishi Thailand baru saja merilis varian terbaru dari SUV andalan mereka Pajero Sport, yang diberi nama GT Plus. Hadir dengan fitur lebih lengkap, apa sih yang membuatnya spesial?

GT Plus hadir demi mengisi kekosongan antara tipe GT biasa dan juga GT Premium yang bisa dibilang harganya terpaut cukup jauh. Oleh karena itu, versi baru tersebut disemat beberapa fitur tambahan agar terkesan lebih eksklusif.

Baca Juga : Toyota Yaris Facelift Sudah Rilis Di Thailand

Dari sektor eksterior, masih sama seperti versi GT biasanya, sudah mengusung tampilan facelift yang lebih gagah. Menggunakan grill model baru, lampu high beam projector menyatu DRL LED, serta lampu utama dan sein berada di bumper khas bahasa design Dynamic Shield. Lalu pelek memakai model palang enam dual tone ukuran 18 inci, dan stoplamp LED model teardrop baru.

Nah pembeda utamanya ada di fitur, misalnya ada fitur pembukaan pintu bagasi otomatis dengan sensor gerakan kaki. Lalu kamera 360 agar lebih mudah memarkirkan kendaraan, rem parkir elektrik dilengkapi brake hold dan layar berukuran 12 inci untuk penumpang tengah.

Baca Juga : Suzuki Swift GL Max Edition, Bergaya Mobil Kencang

Fitur bawaan lainnya juga sudah lengkap, seperti headunit 8 inci M-Connect sudah support Android Auto dan Apple carplay, layar MID high contrast ukuran 4,2 inci, jok kulit pengaturan elektrik, AC digital dual zone, paddle shift, cruise control, infrared headphone penumpang belakang, dan sebagainya tersedia sebagai standar.

Soal mesin GT Plus mengusung MIVEC DOHC diesel berkapasitas 2.4 liter, dengan output 183 dk dan torsi 430 Nm. Disambung ke transmisi otomatis 8 percepatan, berpenggerak dua roda belakang. Tidak ada varian 4WD kecuali di GT Premium.

Banderolnya sekitar 1.349.000 Bath atau setara Rp 634 jutaan, lebih mahal sekitar Rp 24 juta ketimbang versi GT biasanya.