POPULAR STORIES

Suzuki Swift GL Max Edition, Bergaya Mobil Kencang

Suzuki Swift GL Max Edition, Bergaya Mobil Kencang

KabarOto.com – Inovasi baru dari Suzuki menghadirkan versi yang lebih sporty untuk varian bawahnya GL. Ternyata hanya dengan penambahan aksesori pemanis, tampilan standar bisa jadi meningkat signifikan, loh sob!

Perbedaannya Max Edition ini ialah memiliki body kit yang sporty sehingga terkesan eksklusif. Misalnya di bagian bumper depan terdapat add on lips dilengkapi aksen scoop berwarna silver. Di sini kita bisa lihat betapa basic-nya tipe GL, lampu utama masih multi reflektor, belum ada lampu kabut, hanya DRL kecil di bawa lampu utama.

Dari sisi samping, tampilan sedikit mengusung gaya crossover karena menggunaan fender flare yang modelnya menyatu ke sekeliling mobil. Lalu dipermanis garis livery eksklusif perpaduan warna merah putih dan tulisan Max Edition di samping pintu depan, demi mempertegas status spesialnya.

Baca Juga : Ribuan Suzuki XL7 Buatan Indonesia Terjual Di 20 Negara

Bergeser ke belakang, Max Edition mendapat aerokit seperti antena shark fin dan juga spoiler tambahan. Serta paling menarik adalah add on kit bumper belakang dengan finishing quad muffler tip, mengindikasikan bahwa mesin hatchback ini terkesan kencang.

Nyatanya, jantung pacu Swift GL disokong oleh mesin K12M DUALJET berkapasitas 1.2 liter, 4 silinder. Adapun output tenaga 83 dk dan torsi maksimal 108 Nm. Menggunakan pengalih daya CVT untuk menggerakkan roda depan.

Baca Juga : Resonator Ini Bikin Mobil Bertransmisi Otomatis Lebih Responsif

Fitur keselamatannya pun terbilang lengkap, sebut saja ABS, EBD, Electronic stability control, traction control, hill start assist sudah jadi standar di Max Edition ini.

Tersedia dalam enam pilihan warna, Ablaze Red Pearl, Light Gray Star Silver Metallic, Dark Gray Mineral Gray Metallic, Super Black Pearl, Speedy Blue Metallic dan Pure White Pearl. Banderol Max Edition sekitar 541,000 Bath atau setara Rp254 jutaan.