POPULAR STORIES

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Masih Tersedia, Minat?

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Masih Tersedia, Minat?

KabarOto.com – Pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali merilis Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition kembali pada bulan Juli 2020.

Lama tak terdengar, model terbatas ternyata sudah terjual sebanyak 200 unit hingga Agustus 2020 dan masih terus dipasarkan di Indonesia.

“Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition mendapatkan respon yang sangat baik dari pelanggan di Indonesia. Hingga Agustus ini, edisi terbatas ini sudah terjual sebanyak 200 unit,” Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI saat dihubungi Kabaroto.com, Rabu 2 September 2020.

Baca Juga : Tidak Mau Gegabah Pasarkan Kia Seltos Diesel Di Indonesia

Irwan menambahkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition masih tersedia dalam jumlah terbatas.

“Hingga September ini persedian masih ada, namun terbatas. Jika melakukan pemesanan, unit akan dikirimkan pada bulan ini juga atau Oktober,” jelas Irwan.

Sebagai informasi tambahan, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition mengusung konsep Black Sporty, sesuai namanya kendaraan ini tampil didominiasi warna hitam.

Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica, Pajero Sport edisi khusus ini menyematkan gril bold black yang dipadukan dengan garnis dan corner extention berwarna senada. Pada bagian sisinya juga disematkan garnis berwarna hitam.

Edisi khusus ini di bagian kaki-kakinya menggunakan pelek berukuran 18 inci, dipadukan dengan overfender yang tentunya berwarna hitam.

Begitu pun bagian belakang beberapa bagiannya juga menggunakan warna hitam. Di interiornya, terdapat aksesori LED side plate, lampu iluminasi, emblem, dan karpet khusus. Pajer Sport Rockford Fosgate Black Edition sudah tersedia di seluruh jaringan diler resmi dengan harga Rp 572 juta OTR Jakarta.