POPULAR STORIES

Mitsubishi Perluas Jaringan Dealer Di Wilayah Lampung Tengah

Mitsubishi Perluas Jaringan Dealer di Wilayah Lampung Tengah Peresmian Dealer Mitsubishi Lautan Berlian Utama Motor

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringan dealer untuk kendaraan penumpang mereka, yang kini menjalin kerjasama dengan Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan dealer 3S (sales, service, spare parts) Lautan Berlian Utama Motor - Bandar Jaya di Lampung Tengah pada Senin (9/7/2018).

Dealer tersebut merupakan jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-117, dan merupakan bagian dari pengembangan strategis dealer di wilayah Lampung dan juga Sumatera secara umum. Dengan lokasi dealer yang terletak di wilayah Lintas Tengah Sumatera dan daerah transit yang ramai, membuat dealer ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang melewati maupun bertempat tinggal di jalur Lintas Tengah Sumatera.

Baca juga: Wajah Mitsubishi Mirage Baru Mirip Xpander, Sob!

Mitsubishi Lautan Berlian Utama Motor - Bandar Jaya dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri Mirage, Xpander, Outlander Sport, dan Pajero Sport.

Selain layanan penjualan, dealer dengan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Dealer ini beralamat di Jl. Proklamator Raya Seputih Jaya, Bandarjaya Lampung Tengah yang buka pada Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30 WIB.

“Pembukaan dealer ini untuk memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” ujar Irwan Kuncoro.

PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya dilengkapi dengan layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas servis PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

“Kehadiran dealer resmi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan,” tukas Irwan Kuncoro.