Mitsubishi Perluas Penjualan Xpander Cross Ke Filipina Dan Thailand

Mitsubishi Perluas Penjualan Xpander Cross Ke Filipina dan Thailand Xpander Cross

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), telah resmi memperkenalkan Xpander Cross di Indonesia pada November 2019 lalu.

Kini, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan bahwa model tersebut juga telah diperkenalkan, kepada pasar Filipina pada 13 Maret dan pasar Thailand pada 16 Maret 2020.

Hal ini dilakukan sebagai kelanjutan dari peluncuran pertamanya di Indonesia. "Selanjutnya, MMC secara bertahap akan meluncurkan model tersebut di negara-negara lain dengan berfokus pada ASEAN," tulis MMC dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Galeri Foto Bus Mercedes-Benz OH 1626 Avante H8

Xpander Cross, diklaim merupakan crossover yang cocok untuk digunakan bersama keluarga, karena dirancang untuk menghasilkan kenyamanan berkendara dan interior yang dilengkapi bermacam fungsi praktis.
Sasar pasar Filipina dan Thailand

"Kendaraan ini adalah varian tertinggi dari lini model Xpander, yang memungkinkan pengguna untuk dapat berkendara melalui berbagai macam medan dengan penuh percaya diri, namun tanpa mengorbankan kenyamanan dan kelapangan khas MPV," kata MMC.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, BMW Astra Layani Pembersihan Sirkulasi Udara, Gratis!

Sejak pertama kali diluncurkan, Xpander berhasil menyita perhatian konsumen Tanah Air. Total volume penjualan model Xpander, secara keseluruhan berada pada kisaran 250.000 unit pada akhir Februari 2020.

"Xpander Cross akan memberikan nilai baru untuk konsumen global yang lebih luas berfokus pada Kawasan ASEAN, di mana desain, ketangguhan dan kepraktisan memiliki permintaan yang tinggi," pungkas MMC.