POPULAR STORIES

Mitsubishi Punya Program Menarik Untuk Pengguna Xpander Dan Xpander Cross

Mitsubishi Punya Program Menarik untuk Pengguna Xpander dan Xpander Cross Mitsubishi Xpander (Foto: Mitsubishi)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperpanjang kampanye '10K Service Experience' untuk konsumen Xpander dan Xpander Cross. Perpanjangan kampanye dilakukan di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi, berlaku 1 Agustus 2022 hingga 30 September 2022.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, komitmen mereka untuk selalu menemani masyarakat Indonesia. "Kampanye ini salah satu bentuk nyata mereka berkontribusi terhadap konsumen.

Baca Juga: Promo Bulan Kemerdekaan Indonesia Dari Mitsubishi Untuk Semua Tipe

Konsumen Xpander dan Xpander Cross akan merasakan pengalaman pertama mencapai 10.000 servisnya. Layanan spesial yang dihadirkan di antaranya, diskon 5% untuk Extended SMART Package bagi konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 KM.

Mitsubishi Xpander Cross (Foto: Mitsubishi)

Konsumen berkesempatan menjadi pemenang lucky draw, syaratnya mengisi formulis survei yang disediakan oleh MMKSI. Pemenang lucky draw akan dihubungi langsung oleh dealer.

Konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 pada 23 Juni sampai 31 Juli 2022 dapat mengikuti MiMate Photo Contest. Syaratnya sudah memiliki aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan telah melengkapi profil. Kemudian mengunggah foto momen foto bersama dengan dealer pada saat melakukan servis 10.000 KM.

3. Foto yang diunggah harus dilengkapi dengan hashtag #wargaMitsubishiMotors #10KServiceMonth #MitsubishiNamaDealer. MMKSI akan mengumumkan 20 pemenang melalui MiMate dan akun Instagram resmi MMKSI @mitsubishimotorsid. Para pemenang akan dihubungi oleh MMKSI berdasarkan data diri pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Baca Juga: Jadwal Pameran Mitsubishi Bulan Agustus 2022

Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan terseru. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kampanye 10K Service Experience dan kontes foto ini, dapat menghubungi dealer terdekat dan juga Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300.