POPULAR STORIES

Chevrolet Raih Penghargaan ‘The Best Booth’ Pada Ajang IIMS 2018

Chevrolet Raih Penghargaan ‘The Best Booth’  Pada Ajang IIMS 2018 Chevrolet Raih Penghargaan ‘The Best Booth’ Pada Ajang IIMS 2018 (Foto: Dok Chevrolet)

KabarOto.com- Chevrolet berhasil meraih penghargaan bergengsi 'The Best Booth' pada gelaran Indonesia International Auto Show (IIMS) 2018. Terpilihnya booth Chevrolet sebagai the Best Booth tersebut didasarkan pada pilihan pengunjung melalui sebuah polling yang dilakukan oleh pihak penyelenggara selama gelaran berlangsung serta diumumkan bertepatan dengan rangkaian acara penutupan IIMS 2018 pada Sabtu, 28 April 2018.

Pada saat menerima penghargaan tersebut, Donald Rachmat, Sales & Marketing General Director PT GM Indonesia mengungkapkan, penghargaan ini merupakan bukti bahwa kehadiran Chevrolet di ajang automotive show kelas internasional ini mampu menghadirkan pengalaman dan model-model kendaraan terbaik bagi pengunjung.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada para pengunjung, pelanggan, serta pihak penyelenggara, atas terpilihnya booth kami sebagai yang terbaik. Hal ini akan semakin memicu motivasi kami untuk senantiasa menghadirkan sesuatu yang unik dan inovatif seiring dengan komitmen kami untuk terus memberikan layanan dan produk terbaik bagi pelanggan di masa yang akan datang," paparnya.

Baca Juga: Chevrolet Luncurkan Colorado Centennial Edition 2018

Bertepatan dengan penutupan IIMS 2018, Chevrolet juga kembali memberikan penghargaan kepada mitra diler Chevrolet yang memiliki peran penting selama IIMS 2018 berlangsung. Ketiga mitra diler yang berhasil menjadi pemenang “The Best Dealer” adalah Chevrolet PAK Bintaro (pemenang pertama), Sun Motor Kebon Jeruk (pemenang kedua) dan Andalan Chrisdeco Samanhudi (pemenang ketiga).

Selain The Best Dealer, Chevrolet Indonesia juga memberikan penghargaan “The Best Sales Consultant” kepada Mujianto dari Sun Motor Kalimalang(pemenang pertama), Muhammad Zikrullah dari Andalan Motor Pondok Indah (pemenang kedua), dan Rovi dari Andalan Motor Samanhudi (pemenang ketiga). Mitra-mitra diler dan sales consultant tersebut terpilih berdasarkan kinerja layanan serta kontribusi mereka terhadap penjualan selama berlangsungnya gelaran IIMS 2018.

Baca Juga: Mengintip Detail Kemewahan Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018

"Penghargaan ini sangat penting guna memberikan apresiasi terhadap kinerja para mitra diler dan sales consultant kami kepada para pengunjung IIMS 2018. Kami berharap penghargaan ini dapat menambah motivasi para mitra diler dan sales consultant kami untuk terus meningkatkan kinerja terbaik mereka," tutup Donald Rachmat.