POPULAR STORIES

Mitsubishi Resmikan Dealer Ke-32 Di Jabodetabek

Mitsubishi Resmikan Dealer ke-32 di Jabodetabek Dealer ke-32 Mitsubishi bagian strategis pengembangan jaringan di Jabodetabek.(istimewa)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation, dan Sun Group, resmikan dealer ke-32 Mitsubishi.

Dealer tersebut merupakan kerjasama PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi, Selasa (23/1/2018). Hadirnya dealer ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen mendapatkan layanan penjualan dan purna jual.

Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia), dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris Sun Group.

Baca Juga: Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang di Magelang

Dealer ke-109 kendaraan penumpang Mitsubishi ini menjadi bagian strategis pengembangan jaringan dealer di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 40% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi. Jumlah itu meningkat ¬+ 5.000 unit pada 2017 jika dibandingkan 2016.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi, dilengkapi layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer ini dan di Jabodetabek secara umum.

Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.