Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Di Magelang

Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang di Magelang Dealer baru Mitsubishi (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Merespon pertumbuhan ekonomi dan pasar kendaraan penumpamng di Jawa tengah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), membuka diler kendaraan penumpang PT Bumen Redja Abadi (BRA) di Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.

Diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT BRA, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-108 di seluruh Indonesia.

Baca Juga: BMW Hadirkan i-Dealership Kedua

Diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi. Diler ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Selain model Pajero Sport, model XPANDER diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Magelang dan provinsi Jawa Tengah terutama di segmen small-MPV.

Baca Juga: Mercedes-Benz Indonesia Perkenalkan Dealer Terbarunya

Diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Magelang dengan fasilitas sales, service. Selain itu diler ini menjadi diler Mitsubishi ke-279 di Indonesia. Mitsubishi akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan," ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.