POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Indonesia Perkenalkan Dealer Terbarunya

Mercedes-Benz Indonesia Perkenalkan Dealer Terbarunya Mercedes-Benz Indonesia Perkenalkan Dealer Terbarunya di BSD City Tangerang (Foto: Bimo/kabaroto)

Kabaroto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Panji Rama Otomotif meresmikan dealer barunya, yaitu PT. PRO Motor BSD. Terletak di kawasan strategis Jalan BSD Boulevard Utara, BSD City, Tangerang Selatan.

Showroom ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz khusunya pada area BSD City dan sekitarnya. Dengan peresmian pada hari ini PT. PRO Motor BSD merupakan dealer resmi Mercedes-Benz ke-22.

Baca Juga:

"Mercedes-Benz telah mencatatkan hasil positif pada tahun 2017 ini. Kami berhasil mempertahankan positif kami di segmen kendaraan premium di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 46 persen," ujar Roelof Lamberts, President dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

"Dengan adanya penambahan cabang PRO Motor BSD ini akan semakin memperluas jaringan usaha kami dan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia, khusunya yang berada di wilayah BSD City, Tangerang dan sekitarnya," dia menambahkan.

PT Pro Motor BSD sepenuhnya mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Indentity (CI) baru. MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yang lebih elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.