POPULAR STORIES

Debut 23 Agustus, Volkswagen T-Roc Siap Jadi Pesaing Nissan Juke Dan Jeep Renegade

Debut 23 Agustus, Volkswagen T-Roc Siap Jadi Pesaing Nissan Juke dan Jeep Renegade Screenshot Teaser Video Volkswagen T-Roc (Foto:Youtube)

Kabaroto.com- Volkswagen resmi merilis teaser video terbaru mengenai Volkswagen T-Roc. Diposisikan dibawah model Tiguan Allspace dan Atlas, Volkswagen T-Roc siap bersaing ketat dengan model lain seperti Jeep Renegade dan Nissan Juke.

Mengutip laman Carscoops, Rabu (2/8/2017) ditetapkan untuk debut pada tanggal 23 Agustus 2017, Volkswagen T-Roc telah menggoda kembali melalui teaser video terbaru yang memperlihatkan proses pembuatan desain eksterior dan interior dari mobil.

Diperkenalkan pertamakali dalam bentuk konsep tiga tahun yang lalu, Volkswagen T-Roc akan dibangun menggunakan platform MQB AO yang juga digunakan untuk membangun Seat Ibiza dan VW Polo. Segi desain, Volkswagen T-Roc terinspirasi dari model Tiguan dengan penampakan berani dan agrersif.

Dalam hal teknis, Volkswagen T-Roc didukung beberapa varian mesin berbeda yakni mesin bensin dan diesel 1.0 Liter, 1.5 Liter dan 2.0 Liter tiga dan empat silinder. Untuk transmisinya tersedia gearbox manual atau otomatis dual clucth.

Selain varian standar, Volkswagen T-Roc juga dikabarkan bakal hadir dalam versi R yang menggambarkan mobil berkinerja tinggi.

Baca Juga: