POPULAR STORIES

Volkswagen Rilis Video Penggoda "T-Roc" Penantang Nissan Juke

Volkswagen Rilis Video Penggoda "T-Roc" Penantang Nissan Juke Screenshot Video Volkswagen T-Roc (foto:Youtube)

Kabaroto.com- Volkswagen resmi merilis sebuah video penggoda dari T-Roc. Diketahui sebelumnya Volkswagen T-Roc terlihat sedang berada disuatu jalan tanpa balutan kamuflase sedikitpun. Kabar menyebutkan bahwa Volkswagen T-Roc disiapkan untuk menantang model kuat lain seperti Nissan Juke dan Jeep Renegade.

Dalam video terlihat Volkswagen menampilkan T-Roc yang tengah diuji coba dijalanan gurun yang panas. Nampak jelas jika Volkswagen T-Roc mengambil desain dari Tiguan besar dibagian depan. Sementara bagian belakang mendapatkan fender yang luas dan glasswork yang lebih keluar demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Volkswagen T-Roc

Dibangun menggunakan platform MQB A0 terbaru, Volkswagen T-Roc akan menawarkan beberapa pilihan mesin yakni mesin bensin turbocharger 1.5 liter empat silinder TSI dan mesin diesel turbocharger 1.0 liter tiga silinder. Selain itu ada juga mesin diesel 1.6 liter dan 2.0 liter TDI.

Sistem penggerak all wheel drive akan ditawarkan dengan transmisi dual clutch otomatis. Laporan menunjukkan bahwa Volkswagen siap memperkenalkan Volkswagen T-Roc secarar penuh bulan depan.

Baca Juga: