POPULAR STORIES

Mitsubishi Resmikan Diler Ke-6 Di Medan

Mitsubishi Resmikan Diler Ke-6 di Medan

KabarOto.com - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Dipo Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-126 di seluruh Indonesia, yaitu PT Dipo Internasional Pahala Otomotif - Krakatau, Medan pada tanggal 7 Februari 2019.

Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di kota Medan dan Sumatera Utara.

Diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Tonny Chandra selaku President Director PT DIPO Internasional Pahala Otomotif, diler ini merupakan fasilitas ke-33 atas kerjasama Mitsubishi dan DIPO Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 di Sumatera Utara.

Terletak di kawasan Industri kota Medan, sekaligus berada di dekat akses tol menuju Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk arus barang domestik, diler ini diklaim strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

“Selama tahun 2018, kami mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menjual lebih dari 146.000 unit kendaraan penumpang dan niaga ringan. Sejalan dengan pencapaian ini, kami akan terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Melalui kehadiran diler baru ini, kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari performa kendaraan, tetapi juga dari seluruh proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts.” ungkap Michimasa Kono – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di sela-sela acara.

Baca Juga: Dua Chapter Pajero Sport Family Rayakan Ulang Tahun Bersamaan

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi DIPO Krakatau - Medan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi DIPO Krakatau - Medan memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 16 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler Mitsubishi DIPO Krakatau - Medan dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.