Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama Di Kota Baja

Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Kota Baja Foto: MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan SKM Group meresmikan dealer kendaraan penumpang ke 125 pada 30 Januari kemarin.

Diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku President Director of PT MMKSI serta Suhardi Chandra selaku President Director of SKM Group, ini merupakan dealer Mitsubishi pertama di wilayah Cilegon.

“Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi," kata President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Wilayah Cilegon tidak hanya menjadi jalur vital transportasi antara pulau Jawa dan Sumatera, namun juga sebagai kota industri yang perekonomiannya sedang berkembang, dan dijuluki sebagai “kota Baja” karena merupakan salah satu penghasil Baja terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga: X-MOC Berhasil Tuntaskan Tour De Happiness Di Tangerang

Hal tersebut menjadikan Cilegon memiliki potensi cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan. Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, dealer ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seperti Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, dealer ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. Dibangun pada bidang seluas 4.245 m2 dengan total luas bangunan 1.200 m2, waktu operasional dealer adalah Senin – Jumat 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu 08:30 – 14:30 WIB.