X-MOC Berhasil Tuntaskan Tour De Happiness Di Tangerang

X-MOC Berhasil Tuntaskan Tour De Happiness di Tangerang Foto: Kipli

KabarOto.com - Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) turut berpartisipasi di acara Tour de Happiness yang diselenggarakan oleh Mitsubishi.

Kegiatan Xpander Tons of Real Happiness merupakan acara yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh mobil Xpander, yang mereka klaim sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga di Indonesia. Acara ini sebelumnya telah dimulai pada bulan Juli 2018 dan berjalan di 8 kota besar.

Pada event terakhir yang diadakan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada 25 hingga 27 Januari lalu, turut hadir ratusan mobil Xpander dari komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC). "Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi X-MOC kepada ATPM Mitsubishi Motors di Indonesia. Lebih dari 600 orang hadir beserta keluarga untuk menikmati wahana maupun acara yang disajikan," kata Sonny Eka Putra, Ketua Umum X-MOC.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Tons Of Real Happiness Sambangi Tangerang

Pada kegiatan ini juga, ditampilkan 6 unit Xpander yang menjadi kebanggaan dan sarana kreativitas pemiliknya sebagai anggota X-MOC khusus dalam hal modifikasi eksterior dari yang ringan hingga modifikasi ekstrem yaitu Xpander dengan air suspension.

"Kami berharap acara seperti ini akan terus diadakan oleh pihak ATPM, termasuk program-program terbaru dari MMKSI," tambah Sonny.

Member X-MOC yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, merupakan bagian dari Pengda Jakarta, Pengda Jawa Barat, dan Pengda Banten sebagai tuan rumah, serta melibatkan beberapa kepengurusan chapter seperti Bogor Raya, Depok, Bekasi Raya, Tangerang Raya sebagai tuan rumah, Purwasuka (Purwakarta, Subang & Karawang), Bandung, Bumi Raya dan Seragon (Serang dan Cilegon).

Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia merupakan komunitas yang berada di bawah naungan PT MMKSI, resmi terbentuk pada 10 September 2017 lalu dan kini sudah memiliki jumlah anggota sebanyak 2.200 orang yang tersebar di 28 chapter seluruh Indonesia.